Nah Lho..Penyerang Persib Tantan Ingin Jual Sepatu?

Tantan berbisnis kuliner.

Tantan berbisnis kuliner.

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Membuka usaha dibisnis kuliner, penggawa Persib Tantan tidak muluk-muluk dalam pencapaiannya. Bahkan ia juga menambah dagangannya seperti jersi Persib dan sepatu bola.


“Target yang penting lancar istilahnya ada gajih buat pegawai jadi ga ada target muluk-muluk. Kalau berkembang akan cari tempat lagi,” kata Tantan di Lembang, Kamis (10/12).

Rencananya, ia menambah dagangan perangkat olahraga seperti jersi Persib dan sepatu bola di warung itu. “Nantinya bakal ada toko jersey udah opening ini lah dipikirn lagi, tempat udah disiapin,” ungkapnya.

Sebelum membuka bisnis di bidang kuliner, pemilik nomor punggung 82 ini ‘curhat’ kepada Tony Sucipto dan Dedi Kusnandar yang telah mendahului memulai usaha dibidang santap menyantap.

“Sebelum buka nanya-nanya ke Tony (Sucipto) pembukaan kaya gimana, sama Dado (Dedi Kusnandar) juga tanya-tanya mreka kan duluan ngebidangin usaha kaya gini,” ucapnya.

Untuk konsepnya sendiri, pemilik nomor punggung 82 ini mengaku mendapatkan ide dari berbagai masukan termasuk dari sang istri Lina Marlina.

“Kalau konsep seperti warung biasa, cuman ada sejarah jersey sama medali dari mulai pertama Tantan main bola profesional sampai ke Persib. Kemarin Tantan minta izin kesemua pemain pajang poster mereka di warung,” pungkasnya. (pra)

Loading...

loading...

Feeds