Lawan PSMS, Persib Anggap Turnamen

Djadjang Nurdjaman

Djadjang Nurdjaman

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman memastikan program untuk Persib kedepannya adalah untuk pertandingan di Perisai Cup. Pada pertandingan itu Persib akan berjumpa tim PSMS Medan pada 26 dan 30 Desember mendatang.
“Walaupun lawan satu tim dua kali ketemu anggap saja itu pertandingan ada namanya ya Perisai Cup seperti turnamen, walau hanya dua pertandingan,” ucap pelatih yang akrab disapa Djanur ini disela-sela pembukaan warung milik Tantan, di Lembang, Kamis (10/12).


Menjelang laga melawan tim musuh bebuyutan di era perserikatan ini, Persib gencar melakukan persiapan dan juga menyeleksi pemainnya.

“Uji coba besok di Kuningan (12/12) dan latihan kemarin diperuntukan untuk itu (Perisai Cup),” ujarnya.

Sebelum menatap laga Perisai Cup, pertandingan ujicoba di Kuningan nanti yang menurut kabar beredar melawan Persipasi Bandung Raya (PBR) akan menjadi ajang seleksi pemain bagi Persib.

“Untuk pertandingan itu cukup kita jalan saja sekaligus untuk menyeleksi pemain, lawan PBR jadi salah satu ajang seleksi,” pungkasnya.

(pra)

Loading...

loading...

Feeds

Cara Memperbarui Whatsapp GB

POJOKBANDUNG.com–DENGAN menggunakan whatsapp GB tentu akan mendapatkan banyak fitur yang tidak di miliki whatsapp resmi. Pengguna dapat menginstalnya melalui berbagai …