Ketua KPU Kab Bandung: Rekapan Surat Suara Pas 17 Desember

KPU Kab Bandung saat menerima kunjungan Menpan RB Yuddy Chrisnandi  (cesar)

KPU Kab Bandung saat menerima kunjungan Menpan RB Yuddy Chrisnandi (cesar)

POJOKBANDUNG.com, SOREANG–Proses Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) secara serentak di Kabupaten Bandung berlangsung aman dan lancar. Hal itu diungkapkan ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bandung, Atip Tartiana.
Ia mengatakan, pihaknya belum mendapat laporan terkait permasalahan atau kendala keamanan maupun surat suara yang bermasalah.


“Pilkada di Kabupaten Bandung berlangsung tanpa kendala. Seluruh TPS (Tempat Pemungutan Suara) melaksanakan pemilihan sesuai rencana,” ujarnya saat dihubungi pojokbandung.com, Kamis (10/12).

Meski mengaku belum mendapat laporan permasalahan terkait proses Pilkada, ia optimistis pelaksanaan di Kabupaten Bandung tidak akan bermasalah.
Keyakinan tersebut ia katakan karena sebelumnya, pihaknya sudah mempersiapkan segala sesuatunya dengan matang. Ditambah kerjasama dan koordinasi yang dijalin dengan pihak pendukung Pilkada sangat baik.

“Sebelumnya kami terus melakukan sosialisasi secara berkala, dan melakukan pengawasan juga. Ditambah kerjasama dengan LSM dan pihak-pihak lain juga dijalin dengan baik,” katanya.

Disinggung mengenai hasil pilkada, ia mengaku saat ini belum semua TPS merekap hasil pemilihan. Ia mengatakan baru sebagian yang sudah merekap suara pemilih.
Untuk itu dirinya belum bisa mengatakan siapa calon kepala daerah yang memperoleh suara yang terbanyak.

“Rekapan surat suara nanti didapat pas tanggal 17 Desember ini. Jadi saat ini saya belum tahu siapa yang mendapat suara terbanyak,” katanya.

(mld/apt/bbb)

Loading...

loading...

Feeds

Cara Memperbarui Whatsapp GB

POJOKBANDUNG.com–DENGAN menggunakan whatsapp GB tentu akan mendapatkan banyak fitur yang tidak di miliki whatsapp resmi. Pengguna dapat menginstalnya melalui berbagai …