Hadapi Gugatan, Ini yang Dilakukan Paslon No 2 Dadang-Gun Gun

Pasangan bupati/wakil bupati Kab Bandung  terpilih Dadang M. Naser (tengah) dan Gungun Gunawan (kiri)

Pasangan bupati/wakil bupati Kab Bandung terpilih Dadang M. Naser (tengah) dan Gungun Gunawan (kiri)

POJOKBANDUNG.com, BALEENDAH–Pasangan calon (Paslon) nomor urut 2 Dadang M Naser dan Gun Gun Gunawan mengaku telah menyiapkan diri untuk menghadapi kemungkinan adanya gugatan yang dilakukan paslon lainnya.


Bahkan, Cabup incumbent ini mengaku, telah mempersiapkan tim hukumnya untuk menghadapi gugatan tersebut. Yang jelas, kata dia, pesta demokrasi yang telah berlangsung berjalan secara demokratis.

“Terserah kalau mereka mau menempuh jalur hukum, karena memang ada jalur khusus yang telah disediakan oleh undang-undang. Tentunya Kami akan siap menghadapi mereka,” ujar Dadang.

Sebelumnya, Tim Advokasi hukum pasangan calon (paslon) nomor 3, Deki Fajar-Dony Mulyana Kurnia akan melaporkan dugaan berbagai kecurangan yang dilakukan calon nomor 2 paslon Dadang M Naser-Gun Gun Gunawan.

Ketua tim Advokasi Pasangan Calon Duriat Bandung (Koalisi PDIP-Demorat), Toni Permana mengatakan, proses pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bandung diindikasikan tidak berjalan secara fair, dimana banyak kecurangan.

“Banyak masukan kepada kami jika Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bandung terjadi pelanggaran. Saat ini kami terus melakukan inventarisasi pelanggaran. Kami juga akan melaporkan berbagai kecurangan kepada Polda Jabar,” ujar Toni, Kamis (10/12).

(mld/apt)

Loading...

loading...

Feeds