Dibakar Cemburu, Pria Ini Habisi Pacarnya Hingga Tewas

ilustrasi

ilustrasi

 


POJOKBANDUNG.com, BANDUNG–SatReskrim Polres Bogor mengamankan satu pelaku pembunuhan. Penangkapan tersebut berdasarkan laporan nomor LP/A/03/XII/2015/sektor Ciomas, adanya temuan seorang mayat perempuan bernama Santi di Desa Parakan beberapa waktu lalu.

Ijam alias Amang (39) ditangkap pada Rabu, 9 Desember 2015 di persembunyiannya di Kampung Muhara Kebon Kelapa, Kecamatan Rangkas Bitung, Kabupaten Lebak, Banten.

KabidHumas Polda Jabar Kombes Pol Sulistyo Pudjo mengatakan, pelaku nekat membunuh korban yang kekasihnya lantaran sakit hati.

“Pelaku sakit hati setelah mendapati dari tas korban, kalau korban tersebut akan menikah dengan orang lain,” ujar Pudjo, Kamis (10/12/15).

Pudjo menuturkan, awal aksi nekad pelaku, terjadi pada Senin (30/11) lalu sekitar pukul 24.00 WIB. Pelaku menjemput korban dari rumah orang tua korban untuk ke rumah kontrakan pelaku.

Setelah sampai di rumah kontrakan pelaku, korban saat itu diajak untuk berhubungan badan dengan pelaku, namun korban menolak. Mendapat penolakan, pelaku marah dan langsung memukul kepala korban, saat itu korban langsung tak sadarkan diri.

Saat tak sadarkan diri, pelaku memeriksa tas korban, menemukan surat pengajuan akta nikah korban dengan seorang lelaki. Melihat itu, pelaku pun makin tersulut emosinya. Tak lama, pelaku mengambil batu dan kembali memukul korban sebanyak 10 kali, kemudian mencekik korban.

Setelah itu korban diseret pelaku ke kamar mandi di rumah kontrakan pelaku dan langsung melarikan diri ke daerah Banten.

“Adapun barang bukti yang disita diantaranya baju korban dan percikan darah,” katanya.

Pelaku di kenakan pasal 338 dengan ancaman pidana di atas lima tahun penjara. (cesar)

Loading...

loading...

Feeds