Buseet…Ada Nasi Keramat di Kedai Penyerang Persib Tantan?

Tantan berbisnis kuliner.

Tantan berbisnis kuliner.

POJOKBANDUNG.com, PERSIB –  Pemain Persib Bandung Tantan menjadi pemain Persib ketiga yang mencoba peruntungan di dunia kuliner. Tantan membuka kedai makanan yang bernamakan Waroeng Tantan 82.


Kedai yang berlokasi  berlokasi di Jalan Kolonel Masturi, Desa Cikahuripan Lembang, Kabupaten Bandung Barat ini punya makanan dan minuman juara untuk dinikmati oleh pecinta kuliner.

Tantan mengatakan di tiap menu makanan masing-masing mempunyai andalan. Salah satunya adalah Nasi Goreng Setengah Bola. Menu ini tergolong unik sebab nasi goreng dicampur dengan daging kelapa muda segar selaain itu dihidangkannya diatas batok kelapa yang dibelah menjadi dua.

“Ada nasi goreng keramat. Selain itu ada bola pisang isi coklat dan minumannya ada pangeran biru dan sumur keramat. Nama keramat sendiri diambil dari nama kampung ini,” ujar Tantan disela-sela pembukaan warung miliknya, Kamis (10/12).

Tantan mengatakaan bagi pengunjung yang datang ke warung miliknya tidak perlu cemas mengenai masalah harga. Sebab harga yang dipatok di kedainya ini disesuaikan dengan lokasi tempat bisnisnyaa.

“Harganya terjangkau, kita ambilnya bukan pusat kota biar standar disemua kalangan,” kata Tantan. (pra)

Loading...

loading...

Feeds