Waduh, Dua Cawabup Cianjur Ini Tak Bisa Nyoblos

pilkada serentak

pilkada serentak

 


POJOKBANDUNG.com, CIANJUR–Calon wakil bupati (Cawabup) nomor urut 3, Aldwin Rahadian ternyata tak bisa menggunakan hak suaranya. Soalnya, Aldwin yang berpasangan dengan calon bupati, Suranto ini berdomisili dan memegang KTP Kota Bandung.

Selain Aldwin, calon wakil Bupati nomor urut 1, Zainy Hamzah juga tak bisa ikut mencoblos lantaran KTP miliknya beralamat di Bekasi.

Dari info yang beredar, para paslon Pilkada Kabupaten Cianjur mencoblos di TPS terdekat sesuai domisili. Seperti cabup nomor 1, Deni Sunarya mencoblos di TPS nomor 8 di halaman Madrasah Al Huda RT 2/ RW 4 Kelurahan Sayang, Kecamatan Cianjur, Kabupaten Cianjur.

Sedangkan, cabup nomor urut 2, Irvan Rivano Muchtar memilih TPS nomor 7 yang berlokasi Kampung Belendung, Desa Ciherang, Kecamatan Karang Tengah, Kabupaten Cianjur. Wakilnya, Herman Suherman di TPS nomor 3, Kampung Kutawetan RT 1/RW 7, Desa Mangunkerta, Kecamatan Cugenang, Kabupaten Cianjur.

Suranto, cabup nomor 3, menggunakan hak pilihnya di TPS nomor 17 yang berada di Jalan Ir. H. Juanda Gang H. Sanusi RT 2/RW 14 Kelurahan Pamoyanan, Kecamatan Cianjur, Kabupaten Cianjur.

Dalam Pilkada serentak ini, total 1.752.044 warga Kabupaten Cianjur yang tercatat dalam Daftar Pemilih Tetap (DPT). Jutaan pemilih ini berhak mencoblos di 3.921 TPS yang tersebar di 360 desa dan 32 kecamatan.

(wid)

Loading...

loading...

Feeds

Momen RAFI 2021, Telkomsel Siaga Maksimalkan Jaringan

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA- Telkomsel siap memastikan ketersediaan kualitas jaringan dan layanan yang prima demi menghadirkan pengalaman digital untuk #BukaPintuKebaikan bagi masyarakat …

PDRI Siap Kawal Distribusi KIP Kuliah Merdeka

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Persaudaraan Dosen Republik Indonesia (PDRI) akan memantau dan mengawal distribusi penyaluran Kartu Indonesia Pintar (KIP) Kuliah Merdeka …