Tunggu Kejelasan Kontrak, Firman Utina Istirahat Dulu

firman utina

firman utina

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Pemain yang membela Persib Bandung Firman Utina mengakui persoalannya dengan PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) terjadi karena adanya miss komunikasi.


Ia pun menyampaikan permintaan maaf kepada pihak-pihak yang merasa gerah dengan ucapannya beberapa waktu lalu.

“Saya minta maaf kepada semua pihak dari PT PBB, terutama kepada pemain. Ini takutnya menganggu mereka dalam berlatih. Intinya memang komunikasi kita kurang baik,” ungkap Firman di Graha Persib, Rabu (9/12) sore.

Meski sudah berakhir polemik dengan pihak manajemen, pemain yang identik dengan nomor punggung 15 itu belum dapat memberikan kepastian apakah ia akan bergabung dengan Persib atau tidak.

Menurutnya, keputusan itu akan diserahkan sepenuhnya kepada manajemen PT PBB. Kendati begitu, bila ada keterikatan kembali, dia menginginkan kontrak diperjelas. Sehingga membuat pemain mudah untuk menerjemahkannya.

“Namanya pemain bola kan tidak mengerti hukum. Tapi Alhamdulillah pak Kuswara menerima itu, dan akan segera menjelaskan ke pemain. Intinya, hal baik akan kembali menjadi baik. Saya tergantung manajemen. Bilamana saya balik ke Persib. Ada segi positif dan saling memahami. Sekarang istirahat dulu saja,” pungkasnya.
(Pra)

Loading...

loading...

Feeds

Maksimalkan Potensi UMKM dengan Evermos

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Pemerintah Kota Bandung melalui Dinas Koperasi dan UMKM menjalin kerja sama dengan e-commerce untuk meningkatkan penjualan para …

Telkomsel Gelar Dunia Games League 2021

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA – Telkomsel terus bergerak maju menegaskan komitmennya sebagai enabler dalam ekosistem esports Tanah Air melalui penyelenggaraan Dunia Games …