Rutin Gelar Razia Demi Kejar Target Pajak

Ilustrasi

Ilustrasi

POJOKBANDUNG.com, PARUNG — Dinas Pendapatan (Dispenda) Kabupaten Bogor bertekad menggenjot pendapatan dari  sektor pajak sebelum pergantian tahun. Salah satu yang diincar adalah para pemilik kendaraan bermotor yang masih belum membayar pajaknya.


Untuk melakukan itu pihak Disspenda pun menggandeng Polsek Zona V1. Bersama-sama kedua instansi  menggelar razia kendaraan di sejumlah titik dengan harapan bisa menemukan para penunggak pajak tersebut.

Kapolsek Parung, AKP Asep Supriadi mengatakan, pihaknya bersama Dispenda berhasil menjaring 39 kendaraan yang tidak bayar pajak pajak. Dari razia itu, mereka menemukan penunggakan pajak kendaraan roda dua sebesar Rp 15.326.700.

“Sedangkan roda empat penunggakan pajak yang ditemukan Rp39.442.300. Jika ditotal jumlahnya Rp54.769.000,” ujarnya kepada Radar Bogor (grup JPNN), Selasa (8/12) kemarin.

Menurutnya, para pengemplang pajak itu langsung diproses di lokasi razia. Mereka pun langsung diminta  membayar semua kewajiban kepada petugas Dispennda di lokasi. .

Dia pun menjelaskan bahwasanya aparat Kepolisiaan hanya sebagai pendamping dalam operasi ini. Tidak hanya Polsek Parung yang mendampingi razia itu, tapi seluruh polsek Zona VI wilayah utara juga turut hadir. (fdm/c)

Loading...

loading...

Feeds

Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di Bandung

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Vaksinasi Covid-19 menjadi salah satu kunci Indonesia untuk keluar dari situasi pandemi. Program tersebut membutuhkan partisipasi dari …

46 Warga Kampung Jati Dievakuasi

POJOKBANDUNG.com, SUKABUMI – Aktivitas bencana pergerakan tanah yang memprakporandakan tiga perkampungan penduduk di wilayah Desa Mekarsari, Kecamatan Nyalindung, kian meluas …

Bakti Sosial Dosen untuk Masyarakat

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Sepuluh dosen Program Studi Pendidikan Guru (PG) PAUD IKIP Siliwangi Bandung melaksanakan kegiatan Pengabdian Pada Masyarakat (PPM) …