Pilkada Kab Bandung: Sofyan Yahya Optimistis Menangi Pilbup Bandung 2015

POJOKBANDUNG.com, MARGAASIH– Calon Bupati Bandung nomor urut 1, Sofyan Yahya optimistis bisa memenangkan Pemilihan Bupati dan wakil Bupati Bandung 2015.


“Kalau opimis itu dasar kehidupan. Jika tidak punya optimisme ya bukan orang yang hidup,”tutur Sofyan ketika diwawancara selepas melakukan pencoblosan, Rabu (9/12).

Kendati demikian, Sofyan mengaku tidak bisa memprediksi berapa raihan suara yang akan didapa pasangan nomor urut 1 dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bandung.

“Kita tidak bisa mnghtiung berapa persen yang diraih, siapaupun dimanapun hanya allah yang tahu. Laut itu dalam, hati manusia lebih dalam,”ujarnya.

Lebih lanjut Sofyan mengatakan, majunya dia dalam Pemilihan Bupati dan wakil Bupati Bandung, karena diminta oleh partai politik, disamping itu mantan anggota DPD RI tersebut ingin memperbaiki daerah sendiri.

“Saya bukan berebut kekuasaan, hanya ingin memperbaiki daerah sendiri yang kebetulan harus menjadi Bupati dulu, untuk menjadi Bupati harus lewat pilkada,”tandasnya. (mld)

Loading...

loading...

Feeds