Pilkada Kab Bandung: Dadang Menang di Desa Sekarwangi, Kec Soreang

Bupati Bandung Dadang Naser nyoblos bersama istri. Foto:pojokbandung

Bupati Bandung Dadang Naser nyoblos bersama istri. Foto:pojokbandung

POJOKBANDUNG.com, SOREANG – Pasangan nomor 2 Dadang Naser – Gun Gun Gunawan menang di Desa Sekarwangi Kecamatan Soreang dengan jumlah suara 2.282 (51,9 %). Disusul pasangan nomor 1 Sofyan Yahya – Agus Yasmin dengan jumlah suara 1.296 (33,6%). Sedangkan pasangan nomor 3 Deki Fajar – Dony Mulyana Kurnia hanya memperoleh 289 suara (7,2 %).


Incumbent menang di 10 dari 12 TPS dengan jumlah DPT 5.337, namun yang hadir hanya 3.960 pemilih. Sedangkan surat suara yang tidak sah sebanyak 93. Pasangan Nomor 2 hanya kalah di dua TPS yakni, TPS 4 dan 6.

Untuk sementara surat suara masih ditampung di kantor desa masing-masing. Setelah tidak ada komplain, surat suara akan diserahkan ke kantor kecamatan. Dan surat suara tersebut akan diserahkan ke KPU pada tengah malam ketika surat suara sudah terkumpul di semua desa.

(apt)

Loading...

loading...

Feeds

Maksimalkan Potensi UMKM dengan Evermos

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Pemerintah Kota Bandung melalui Dinas Koperasi dan UMKM menjalin kerja sama dengan e-commerce untuk meningkatkan penjualan para …

Telkomsel Gelar Dunia Games League 2021

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA – Telkomsel terus bergerak maju menegaskan komitmennya sebagai enabler dalam ekosistem esports Tanah Air melalui penyelenggaraan Dunia Games …