Kiper Persib, M Natshir: Ga Nyoblos Ga Gaul

M Natshir

M Natshir

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Sebagai warga Kabupaten Bandung, penjaga gawang Persib Bandung M Natshir menggunakan hak pilihnya pada pelaksanaan Pilkada serentak pertama kalinya yang dilangsungkan hari ini.


Menurutnya, jika tidak memilih dalam pilkada serentak ini tidak menunjukkan jati diri bangsa. Seusai latihan pria yang akrab disapa Deden ini, langsung pulang ke Soreang untuk menggunakan hak pilihnya.

“Saya juga milih dong, kalau tidak memilih tidak gaul coy. Milih di TPS (tempat pemungutan suara) 22 di Soreang. Karena harus latihan dulu,” ucapnya, Rabu (9/12).

Dia berharap Pilkada serentak ini dapat berjalan lancar dan tentunya memberikan dampak positif kedepan.

Menurutnya, Pemilu menjadi bagian dalam pembangunan demokrasi di Indonesia. Ia pun mengajak masyarakat khususnya di daerah yang melaksanakan Pilkada serentak untuk menggunakan hak pilih dengan cerdas dan menggunakan hati nurani. Sebab, pilihannya menentukan kondisi daerah kedepan.

“Untuk masyarakat mari mencoblos, Mari mencoblos dengan hati nurani sendiri mari sukseskan pemilukada Serentak se-indonesia. Semangat bagi pelaksanaan demokrasi akbar yang baru pertama kali dilaksanakan di Republik Indonesia,” katanya.
(pra)

Loading...

loading...

Feeds

249 Tersangka Curanmor Diciduk Polres

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Direktorat Reserse Kriminal Umum (Reskrimum) Polda Jabar besama Polres maupun Polresta jajaran wilayah hukum Jabar berhasil meringkus …

Pantau Pelayanan, Bupati Sidak RSUD

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Bupati Subang H. Ruhimat menggelar inspeksi mendadak (sidak) di rumah sakit umum daerah (RSUD). Hal ini dilakukan …