Ketua KPU Kab Bandung: Hitung Rekap Suara Baru 7 Hari ke Depan

KPU Kab Bandung saat menerima kunjungan Menpan RB Yuddy Chrisnandi  (cesar)

KPU Kab Bandung saat menerima kunjungan Menpan RB Yuddy Chrisnandi (cesar)

POJOKBANDUNG.com, SOREANG–Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bandung, sampai saat ini belum menerima hasil perhitungan sementara hasil Pilkada serentak yang di selenggarakan di Kabupaten Bandung, Rabu (9/12/15).


“Hasil sementara masih di tiap-tiap kecamatan kita belum rekap sekarang,” ujar Ketua KPU Kabupaten Bandung, Atip Tartiana.

Dia mengatakan, perhitungan dari KPU sendiri bakal dilaksanakan pada tujuh hari ke depan.

“Tanggal 17 kita baru akan melakukan penghitungan, kalau sekarang masih di masing-masing kecamatan, kita belum dapat laporan hasil perhitungan di sana juga,” ungkapnya.

Seperti diketahui, pada Pemilihan Umum calon Bupati Kabupaten Bandung, terdapat tiga calon pasangan yang mengajukan diri dalam pilkada serentak ini.

Ketiga pasangan itu diantaranya paslon no urut 1 Sofyan Yahya dan Agus Yasmin, pasangan no urut 2 Dadang Naser dan Gun Gun Gunawan, serta no urut 3 Deki Fajar dan Doni Mulyana.
(cesar)

Loading...

loading...

Feeds

Momen RAFI 2021, Telkomsel Siaga Maksimalkan Jaringan

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA- Telkomsel siap memastikan ketersediaan kualitas jaringan dan layanan yang prima demi menghadirkan pengalaman digital untuk #BukaPintuKebaikan bagi masyarakat …

PDRI Siap Kawal Distribusi KIP Kuliah Merdeka

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Persaudaraan Dosen Republik Indonesia (PDRI) akan memantau dan mengawal distribusi penyaluran Kartu Indonesia Pintar (KIP) Kuliah Merdeka …