Ingin Cabupnya Menang, Ya..Datangnya Pagi

Suasana TPS 20 di Komplek 
Soreang Indah Desa Cingcin, Kecamatan Soreang, Kab. Bandung

Suasana TPS 20 di Komplek Soreang Indah Desa Cingcin, Kecamatan Soreang, Kab. Bandung

POJOKBANDUNG.com, SOREANG – Tiap TPS memiliki cara tersendiri agar warga memilih datang sejak pagi ketimbang siang untuk menyoblos calon pimpinannya sebagai orang nomor satu di Kabupaten Bandung. Seperti di TPS 20 di Komplek Soreang Indah Desa Cingcin Kecamatan Soreang, para warga sudah antre di pintu masuk TPS sejak pukul 07.00. Mereka kebanyak ingin jagonya menang jadi harus datang pagi agar cepat dihitung, sehingga ketahuan hasilnya secara cepat.


Ismi Haerunissa, warga setempat mengatakan, pagi-pagi sangat segar untuk datang ke TPS apalagi KPPS-nya (Kelompok Panitia Pemungutan Suara) sangat ramah dan tak perlu antre lama. Terlebih, kata Ismi, dirinya ingin menyalurkan hak suaranya cepat, karena punya jago yang bakal menang.

“Mudah-mudahan cabup yang saya pilih menang. Saya juga ajak sedang hamil, setidaknya anak dalam perut saya juga tahu kalau pilihan ibunya tepat,” selorohnya sambil menggandeng suaminya Taufik Ginanjar, Rabu (9/12/2015).

Sementara itu, Ketua KPPS di TPS 20 Desa Cingcin, Taufik Rachmat mengatakan, sangat bangga warga sudah berdatangan pagi-pagi. Itu menunjukkan kesadaran warga sudah tinggi, karena punya pilihan yang mereka jagokan bakal menang.

“Warga sudah semakin dewasa dengan pilihannya, karena pemimpin yang terpilih merupakan pilihan warga secara sadar tanpa paksaan siapa pun,” tandasnya. (apt)

Loading...

loading...

Feeds

ITB Gelar Virtual Job Fair 21-27 Oktober 2021

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG-  ITB melalui unit di bawah Direktorat Kemahasiswaan, ITB Career Center kembali mengadakan bursa kerja (job fair). Bursa kerja …

Rizal Ramli Dinilai Bisa Selesaikan Multikrisis

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Indonesia yang sedang mengalami multikrisis membutuhkan pemimpin yang memiliki integritas dan kemauan dalam melakukan perubahan. Selain itu, …

Lembang Diterjang Banjir dan Longsor

POPJOKBANDUNG.com, LEMBANG – Dua kejadian bencana banjir menerjang Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Selasa (19/10). Akibatnya, sejumlah rumah mengalami kerusakan. …