Gila, Anak Gorok Ibunya Sendiri Bak Hewan

 


POJOKBANDUNG.com, BANDUNG–Biadab, seorang anak tega menggorok leher ibu sendiri. Hal tersebut terjadi di kampung Puncak Citamiang, Kecamayan Curug Kembar, Kabupaten Sukabumi. Kusnadi (45) tega menyembelih leher Ujum (71) yang merupakan ibu kandungnya sendiri.

Kejadian tersebut berawal saat korban sedang tidur di kamar didatangi pelaku, pada Selasa (8/12/15) malam sekitar pukul 21.00 WIB. Pelaku saat itu membangunkan korban dan berkata,”Mak hapunten Empay rek meuncit mak,” (mak maaf Empay mau menyembelih mak, red) dan pelaku langsung menggorok leher korban dengan golok.

“Setelah itu pelaku keluar rumah menemui warga yang ronda dan bilang telah menyembelih ibunya, warga pun langsung ke rumah korban yang telah bersimbah darah, kemudian warga berusaha menolong korban ke puskesmas dan mau dirujuk ke rumah sakit Sukabumi, korban meninggal dunia,” ungkap Kabid Humas Polda Jabar Kombes Sulistyo Pudjo, Rabu (9/12/15).

Pudjo mengatakan, berdasarkan keterangan para warga dan juga keluarga korban, pelaku memiliki kelainan jiwa.

“Saat ini pihak kami kepolisian masih melakukan pemeriksaan kejiwaan pelaku,” kata Pudjo.

Adapun barang bukti yang diamankan petugas kepolisian berupa sebilah golok yang dipakai pelaku untuk menghabisi korban. Saat ini pelaku sudah diamankan di Polres Sukabumi.
(cesar)

Loading...

loading...

Feeds

Maksimalkan Potensi UMKM dengan Evermos

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Pemerintah Kota Bandung melalui Dinas Koperasi dan UMKM menjalin kerja sama dengan e-commerce untuk meningkatkan penjualan para …

Telkomsel Gelar Dunia Games League 2021

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA – Telkomsel terus bergerak maju menegaskan komitmennya sebagai enabler dalam ekosistem esports Tanah Air melalui penyelenggaraan Dunia Games …