Firman Utina dan PT PBB, Akhiri Konflik

Firman Utina

Firman Utina

 


POJOKBANDUNG.com, PERSIB – PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) dan Firman Utina mengakhiri konflik yang sempat mencuat diantara keduanya. Setelah sebelumnya bertemu dan saling tukar pikiran semua masalah sudah berakhir.

“Sesungguhnya setelah bicara hati ke hati, kami mewakili PT PBB, tidak ada persoalan yang pelik. Ini persoalaan komunikasi yang terputus dan menimbulkan polemik,” ujar Komisaris PT PBB Kuswara S Taryono kepada wartawan di Graha Persib, Rabu (9/12).

Kuswara mengatakan pernyataan Firman yang selama ini beredar merupakan sebuah bentuk perhatian positif dari pemain asal Manado ini yang tujuannya menjadikan Persib menjadi lebih baik lagi.

“Ke depan kami akan terus menjembatani agar tujuannya sama, kebersamaan tetap terjaga khususnya dengan Firman,” tuturnya.

Dia pun berharap selepas permasalahan ini, ke depan tidak ada persoalan lagi yang membuat manajemen PT PBB merasa kedua pihak dirugikan.

“Andai kata ada persoalan, sampaikan langsung ke manajemen. Sehingga tidak ada komunikasi yang terputus. Komunikasi ini diharapkan lebih maksimal,” kata Kuswara.

(pra)

Loading...

loading...

Feeds