Stress, Buruh Asal Garut Nekad Gantung Diri

Ilustrasi Gantung Diri

Ilustrasi Gantung Diri

POJOKBANDUNG.com, GARUT – Entah apa yang ada di benak Teten Sutendi (45) seorang buruh, warga Kampung Sindangsari, Kelurahan Cinunuk, Kecamatan Wanaraja, Kabupaten Garut. Ia mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri.


Kasubag Humas Polrestabes Bandung, Kompol Reny Marthaliana mengatakan, Teten mengakhiri hidupnya di kediaman Jubaidah, Jalan Budhi, Gang 5 nomor 15, Kelurahan Sukaraja, Kecamatan Cicendo, Kota Bandung, Senin (7/12).

“Kejaadian tersebut diketahui oleh Ibu Jubaidah sang pemilik rumah pada pukul 13.30,” ujar Reny via telepon seluler.

Menurut keterangan Asep Saepudin (45) saksi mata, kata Renny, korban sempat menanyakan letak kamar mandi di rumah tersebut kepada saksi.

Karena tidak menarih curiga, lanjut Reny, kemudian saksi bersama tiga rekannya kembali melanjutkan pekerjaannya untuk memelester rumah tersebut di lantai dua.

“Menurut keterangan saksi, korban sempat menyapa rekan-rekannya sebelum mengakhiri hidupnya,” kata dia.

Renny mengatakan, selang 30 menit kemudian, pemilik rumah berteriak bahwa pihaknya menemukan korban dalam keadaan gantung diri di kamar mandi tersebut.

Lantas, ujar Renny, saksi bersama ketiga rekannya mencoba menurunkan korban dari tali yang mengikat leher korban. Namun, saat di cek, korban sudah meninggal dunia.

“Masih belum diketahui penyebab korban melakukan perbuatan itu. Tim Inafais Polrestabes Bandung masih melakukan pnyelidikan, mengumpulkan bukti dan memintai keterangan saksi,” kata dia. (cesar)

Loading...

loading...

Feeds