Saksikan Sevilla Vs Juventus Bein di Sports 2 Dini Hari Nanti

POJOKBANDUNG.com, MASSIMILIANO Allegri mengingatkan Juventus dapat menjaga momentum saat menghadapi Sevilla di partai pamungkas Grup D, di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, dini hari nanti di Bein Sports 2 pukul 02:45 WIB


Itu dinyatakan Allegri setelah Si Nyonya Tua mencatatkan lima kemenangan beruntun di semua kompetisi. Teranyar, mereka menggulung Lazio 2-0 di Serie A pekan lalu. Kemenangan itu sekaligus membawa Juve merangsek ke posisi lima klasemen.

Finalis Liga Champions musim lalu itu sudah memastikan tempat di Babak 16 Besar, hanya saja Allegri rupanya belum puas. Dirinya menegaskan keinginannya untuk Paulo Dybala dkk finish sebagai juara grup D. Juve saat ini hanya terpaut dua poin dari Manchester City yang menguntit di posisi kedua.
“Kami menghadapi pertandingan ini setelah mengalami periode positif, tapi kami harus tetap menjaga semangat dan momentum,” ujar Allegri.

Sementara bagi Sevilla, mereka kini harus memperjuangkan tiket Liga Europa, bersaing dengan Borussia Monchengladbach. Itu terjadi setelah mereka tersingkir pascaterjerembab di dasar klasemen Grup D setelah menelan empat kekalahan. Itu merupakan posisi terburuk dalam sejarah mereka di pentas Eropa.

Hanya saja amunisi Unai Emery tetap positif di La Liga dengan memenangi lima dari enam laga kandang di semua kompetisi. Termasuk menang atas Real Madrid dan Barcelona. Mereka akan berharap salah satunya kepada pengalaman Fernando Llorente yang hijrah dari Juventus dibursa transfer lalu. Liorente sejauh ini telah menjaringkan tiga gol di pentas La Liga, namun belum menyumbang gol di Liga Champions.

Selain itu, gelandang Ever Banega yang kemungkinan dapat merumput kembali setelah dibekap cedera betis. Namun, Sevilla tidak bisa diperkuat Marco Andreolli (cedera pergelangan kaki) dan Beto (lutut). Selain itu Daniel Carrico dan Gael Kakuta (hamstring).
Sementara Juventus tak bisa diperkuat Hernanes karena masih harus menjalani skorsing dua pertandingannya. Selain itu, Roberto Pereyra dan Sami Khedira setelah keduanya dibekap cedera. (caf)

Loading...

loading...

Feeds

249 Tersangka Curanmor Diciduk Polres

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Direktorat Reserse Kriminal Umum (Reskrimum) Polda Jabar besama Polres maupun Polresta jajaran wilayah hukum Jabar berhasil meringkus …

Pantau Pelayanan, Bupati Sidak RSUD

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Bupati Subang H. Ruhimat menggelar inspeksi mendadak (sidak) di rumah sakit umum daerah (RSUD). Hal ini dilakukan …

Jumlah Penduduk Terus Meningkat

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Jumlah penduduk di Kota Cimahi terus bertambah, mengakibatkan kepadatan penduduk wilayah Kota Cimahi menjadi yang tertinggi di …