Saksikan Real Madrid V Malmo di Orange TV Dini Hari Nanti

POJOKBANDUNG.com, MADRID- Real Madrid mendulang tiga poin di laga terakhirnya setelah membekuk Getafe 4-1 di Santiago Bernabeu, Sabtu (5/12) malam WIB lalu. Bukan hanya menang, tapi hasil itu sekaligus menandai kebangkitan trio BBC, Karim Benzema, Gareth Bale dan Cristiano Ronaldo yang sudah lama tidak bersamaan mencetak gol dalam satu laga. Saksikan laga Real Madrid v Malmo di Orange TV pukul 02.45 WIB


Trisula Madrid itu memborong gol di babak pertama, Benzema membukukan gol pada menit 4 dan 16, Bale di menit dan Ronaldo pada menit 38.

Marca menyebut, kali terakhir BBC kompak mencetak gol dalam laga melawan Granada, 5 April 2015, alias 8 bulan lalu. Di La Liga musim ini, BBC mengemas 22 gol untuk Madrid. Ronaldo 10 gol, Benzema delapan dan Bale 4 gol.

Nah, Rafael Benitez mendorong trio BBC untuk kembali menunjukkan ketajamannya saat Real menjamu Malmo di partai pamungkas Grup A Liga Champions, dini hari nanti. Malmo sendiri sudah pasti tersingkir dari Liga Champions, namun mereka masih punya peluang tampil di Liga Europa, asalkan bisa menyalip Shakhtar Donetsk yang hanya punya keunggulan agregat gol.

Sementara, kubu Santiago Bernabeu sukses memenangkan empat laga terakhir secara beruntun setelah dipermalukan 4-0 oleh Barcelona di El Clasico bulan lalu. Namun Real terganggu diskualifikasi di Copa del Rey setelah memainkan Denis Cheryshev saat melawan Cadiz.

Hanya saja, di Liga Champions, Real tak butuh apa-apa lagi. Mereka sudah pasti menjadi wakil grup A di babak 16 besar bersama Paris Saint Germain. Namun kondisi nyaman itu tak akan menjamin Benitez bakal melakukan rotasi dengan tidak memainkan trio BBC.

“Ronaldo, Bale dan Benzema sudah menemukan bentuk mereka,” ungkap Benitez. “Itu sangat penting bagi kami. Ini sebuah langkah besar setelah mereka mencapai koordinasi bersama dengan baik. Mereka benar-benar dapat menghancurkan pertahanan lawan,” tandasnya.(caf)

Loading...

loading...

Feeds

Sampah Menumpuk di Pasar Gedebage

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Terjadi penumpukan sampah di Pasar Gedebage, Kota Bandung, Senin (17/5). Tumpukan sampah disebut terjadi menjelang lebaran, akibat …