Olala…Waria Ini Tega Aniaya Teman Kencannya

ilustrasi

ilustrasi

 


POJOKBANDUNG.com, BANDUNG-Waria ini terpaksa berurusan dengan polisi. Ya, BN alias Fitri, sang waria tega korbannya RO dengan memukulnya pakai sandal berhak tinggi. Akibatnya, korban mengalami memar di bagian matanya.

Kapolsek Regol Kompol Sumi melalui Kanit Reskrim Iptu Roger mengatakan, kejadian penganiayaan ini terjadi pada Selasa (1/12) sekitar pukul 05.30 WIB di Jalan Balonggede, Rt 07/04, Kelurahan Balonggede, Kecamatan Regol.

Kejadian ini berawal saat korban mengajak pelaku untuk berkencan. Pelaku sepakat, lantas mereka pun pergi ke tempat kos pelaku di Jalan Disan. Setibanya di depan kosan pelaku, korban kehilangan dompet di saku celananya.

“Korban lalu menanyakan perihal dompet yang hilang itu kepada tersangka, namun tersangka mengelak dengan nada yang tinggi sehingga antara korban dan tersangka terjadi adu mulut,” katanya.

Merasa kesal, korban mencoba untuk memukul tersangka dengan menggunakan helm sebanyak dua kali, namun tersangka berhasil menangkis dan mengelak dari pukulan tersebut. Tak terima, tersangka lalu mengambil sandal berhak tinggi dan memukulkan sandal tersebut ke wajah korban.

“Sandal tersebut mengenai mata sebelah kiri, dan tersangka juga mengambil helm korban dan memukulkan ke bagian kepala korban. Akibatnya korban mengalami luka memar dan mengeluarkan darah pada bagian mata kiri,” ungkapnya.

Atas laporan tersebut polisi melakukan visum terhadap korban, kemudian mengamankan tersangka dan membawanya ke Polsek Regol untuk untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Dari tangan tersangka, polisi mengamankan barang bukti 1 buah sandal berhak tinggi, warna hitam merah, dan 1 buah helm warna hitam.

Atas perbuataanya tersangka di jerat pasal 351 KUHP, diancam dengan pidana penjara paling lama lima tahun enam bulan.

(cesar)

Loading...

loading...

Feeds

Momen RAFI 2021, Telkomsel Siaga Maksimalkan Jaringan

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA- Telkomsel siap memastikan ketersediaan kualitas jaringan dan layanan yang prima demi menghadirkan pengalaman digital untuk #BukaPintuKebaikan bagi masyarakat …

PDRI Siap Kawal Distribusi KIP Kuliah Merdeka

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Persaudaraan Dosen Republik Indonesia (PDRI) akan memantau dan mengawal distribusi penyaluran Kartu Indonesia Pintar (KIP) Kuliah Merdeka …