Ini Penampilan yang Sulit Dilupakan Spaso Selama Membela Persib

Ilija Spasojevic saat berkostum Persib Bandung

Ilija Spasojevic saat berkostum Persib Bandung

 


POJOKBANDUNG.com, PERSIB– Delapan bulan bergabung bersama tim Persib Bandung tentunya meninggalkan kesan tersendiri bagi Ilija Spasojevic. Meskipun diakui olehnya, ia belum memberikan yang terbaik untuk tim Maung Bandung.

Selama merumput bersama Atep Cs, Spaso -sapaan akrabnya, mempunyai kenangan manis yang tidak akan ia lupakan. Dimana di menyumbang gol di laga krusial Persib di ajang turnamen Piala Presiden.

“Di Piala Presiden saya cetak empat gol, 1 assist lawan (Pusamania) Borneo FC dan gol favorit saya juga mungkin terbaik di karier saya yaitu waktu gol lawan Mitra Kukar di semifinal, itu yang paling teringat,” ungkap Spaso.

Bahkan ia mengatakan gol ke gawang Mitra Kukar tersebut merupakan torehan terbaiknya selama membela Persib. Dan seperti diketahui Persib menang 3-1.

Penampilan ciamik pemain asal Montenegro diajang Piala Presiden berbanding terbalik dengan turnamen Piala Jendral Sudirman.
Dimana tak satupun gol disarangkan olehnya.
Rupanya, Spaso pun tak menampik kurang puas dengan penampilannya selama memperkuat Persib.

“Saya pikir belum maksimal, belum luar biasa, tapi mungkin kalau setiap minggu ada pertandingan saya bisa beradaptasi lebih cepat dan bisa konsisten,” tuturnya.

Seperti diketahui sebelumnya, Spaso sudah meninggalkan Persib Bandung untuk bergabung dengan tim Melaka United. (pra)

Loading...

loading...

Feeds