Ini Alasan Persib Coret David Pagbe

David Pagbe

David Pagbe

 


POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Penggawa anyar Persib Bandung di ajang turnamen Piala Jenderal Sudirman (PJS) David Pagbe sudah tidak akan berkostum Persib. Sebab, Pagbe didatangkan hanya untuk berlaga di turnamen PJS.

“Enggak lah sudah cukup lah kemarin di PJS,” ungkap Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman saat dihubungi wartawan, Selasa (8/12).

Djanur -sapaan akrab Djadjang, menuturkan alasan untuk tidak memperpanjang menggunakan jasa pemain 37 tahun itu karena pergerakannya sudah lambat.

“Ia sudah cukup (main di Persib), dia keliatannya sudah lamban, sudah lama juga kan dia ga main,” terang Djanur.

Diberitakan sebelumnya Pagbe sendiri mengaku, merasa terhormat bisa bergabung dengan Persib. “Saya baru mengerti apa artinya tim besar. Saya langsung merasakan sendiri hadir di tim besar dan itu menjadi suatu kehormatan bagi kita,” jelasnya.

Bahkan dari beberapa tim, aku Pagbe, Persib merupakan tim terbaik yang pernah dibelanya. Tapi bagaimana nasibnya bersama Persib? Pagbe mengaku pasrah. “Saya serahkan semua kepada manajemen dan pelatih,” katanya.

Namun, Pagbe berharap manajemen dan pelatih bersedia mempertahankannya. “Keinginan pasti ada. Saya masuk di Persib waktunya salah. Saya telat gabung, padahal yang lain sudah dua minggu bergabung,” pungkasnya.

(pra)

Loading...

loading...

Feeds

Cara Memperbarui Whatsapp GB

POJOKBANDUNG.com–DENGAN menggunakan whatsapp GB tentu akan mendapatkan banyak fitur yang tidak di miliki whatsapp resmi. Pengguna dapat menginstalnya melalui berbagai …