Wow..Para Kasat dan Kabag Polrestabes Bandung Dapat Mobil Dinas dari Pemkot

ridwan kamil serahkan mobil dinas ke polisi bandung

ridwan kamil serahkan mobil dinas ke polisi bandung

 


POJOKBANDUNG.com, BANDUNG–Sebanyak 12 kendaraan roda empat diserahkan Wali Kota Bandung Ridwan Kamil untuk operasional dinas Polrestabes Bandung. Penyerahan kendaraan dinas tersebut diberikan langsung oleh Ridwan Kamil kepada Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Angesta Romano Yoyol, di halaman Mapolrestabes Bandung, Jalan Jawa, Bandung, Senin (7/12/15).

Ridwan Kamil mengatakan, pemberian kendaraan dinas tersebut guna meningkatkan operasional dinas para Kasat dan Kabag di Jajaran Polrestabes Bandung.

“Pemberian kendaaraan dinas ini diharapkan dapat membantu operasional dinas kepolisian,” ucap Ridwan Kamil.

Ridwan Kamil menuturkan, selain kepolisian, pihaknya juga sudah menyerahkan kendaraan dinas ke dinas lainnya.

“TNI sudah, Kejaksaan juga sudah, sekarang ke polisi, semua kebagian,” ucapnya.

Sementara, Kapolrestabes Kombes Pol Angesta Romano Yoyol mengatakan, pihaknya sangat terbantu dengan adanya bantuan kendaraan dinas dari Pemkot Bandung.

“Selama ini kan para kasat dan kabag tidak memiliki kendaraan dinas, dengan adanya pemberian kendaraan dinas ini, kita sangat dibantu untuk operasional dinas para perwira kita,” kata Yoyol.

Menurut Yoyol, dengan adanya bantuan kendaraan dinas dari Pemkot Bandung, dia berharap operasional para jajaran perwira di bawah tongkat pimpinannya dapat lebih gesit dalam pelaksanaan tugas.

“Kalau sekarang dengan adanya bantuan ini, nantinya kita minta anggota kita bisa lebih dekat dengan masyarakat, selain itu mereka dituntut melakukan pengecekan ke kelurahan atau kecamatan untuk mengecek anggotanya juga, jadi tidak ada lagi anggota yang menghampiri kasatnya, tapi sebaliknya kasatnya yang memeriksa ada atau tidak anggotanya di lapangan,” katanya.

Dalam penyerahan tersebut turut hadir para penjabat utama di jajaran Polrestabes, serta para staf dari jajaran Pemkot Bandung.

(cesar)

Loading...

loading...

Feeds

Larang Warga Mudik, Kapolri Minta Maaf

POJOKBANDUNG.com – Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo meminta masyarakat dapat memahami kebijakan pemerintah melarang adanya mudik pada periode libur …