Umuh Berat Lepas Spaso Tinggalkan Persib

Sapso dan Umuh Muhtar (ferry prakosa)

Sapso dan Umuh Muhtar (ferry prakosa)

 


POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Striker asing Persib Ilija Spasojevic memilih hengkang dari Persib Bandung untuk meneruskan karir sepakbolanya. Pemain yang akrab disapa Spaso ini berlabuh ke tim asal Malaysia Melaka United.

Manajer Persib Bandung Umuh Muhtar mengaku berat hati untuk melepas pemain asal Montenegro itu. Tapi ia harus rela melepas Spaso karena di Indonesia tidak ada kompetisi.

“Sebetulnya dalam hati saya berat ditinggalkan Spaso, tapi di lain hal lagi saya senang dan bangga, karena ia dilirik saat main di Persib,” ucap Umuh.

“Jadi dengan berat hati saya relakan Spaso, kalau di Bandung juga apa sanggup kita bayar dia? Kan tidak mungkin lihat situasi sepak bola kita seperti ini. Dia punya keluarga juga, dia punya anak dan istri,” sambungnya.

Umuh mengaku sebelum Spaso hijrah ke Malaysia, pemain bernomor punggung 87 itu dilirik tim lain. Namun Umuh tidak mengutarakan keinginan klub luar negeri itu untuk memakai jasa Spaso.

“Sebenarnya sudah ada yang menawarkan dari bulan-bulan kemarin yang menanyakan Spaso, tapi saya tidak bilang. Akhirnya Spaso sendiri ada yang serius dari Malaysia ada yang meminta ia untuk gabung,” tuturnya.

(pra)

Loading...

loading...

Feeds