POJOKBANDUNG.com Sajikan Liputan Khusus dan Hasil Hitung Cepat Pilkada Kab Bandung

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG–Pelaksanaan pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak digelar pada 9 Desember lusa.


Seperti diketahui, pada pilkada serentak 2015 ini, terdapat delapan kabupaten/kota di Jabar yang akan menggelarnya yaitu Kota Depok, Kabupaten Cianjur, Sukabumi, Karawang, Bandung, Pangandaran, Tasikmalaya, dan Indramayu.

Terkait Pilkada Serentak di Kabupaten Bandung pada 9 Desember nanti, POJOKBANDUNG.com akan melakukan liputan khusus yang digarap Tim. Data yang terhimpun seputar pelaksanaan Pilkada Serentak di Kabupaten Bandung, nantinya akan disajikan secara update di POJOKBANDUNG.com.

Selain itu, POJOKBANDUNG,com akan menyajikan hasil hitung cepat pada Pilkada Kabupaten Bandung yang berlangsung pada 9 Desember 2015 nanti.

Namun demikian, hasil hitung cepat nanti, hanya sebagai data terbaru saja, tidak dapat menjadi acuan. Sebab data yang valid, akurat dan sah adalah hasil hitung manual yang dilakukan KPU.

Sebab, itu yang menjadi rujukan nantinya adalah hasil penghitungan oleh KPU.

(nto)

Loading...

loading...

Feeds

Momen RAFI 2021, Telkomsel Siaga Maksimalkan Jaringan

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA- Telkomsel siap memastikan ketersediaan kualitas jaringan dan layanan yang prima demi menghadirkan pengalaman digital untuk #BukaPintuKebaikan bagi masyarakat …

PDRI Siap Kawal Distribusi KIP Kuliah Merdeka

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Persaudaraan Dosen Republik Indonesia (PDRI) akan memantau dan mengawal distribusi penyaluran Kartu Indonesia Pintar (KIP) Kuliah Merdeka …