Pemain Ini Bangga Bisa Gabung Skuad Persib

Ari Ahmad gabung Persib

Ari Ahmad gabung Persib

 


POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Latihan perdana bersama tim Persib Bandung membuat kesan tersendiri bagi pemain diklat Persib U-21, Ari Ahmad. Latihan bersama skuat Persib Bandung membuat dirinya merasa bangga.

Ari sendiri memang sudah terdaftar di skuat besutan Djadjang Nurdjaman pada ajang turnamen Piala Jendral Sudirman. Namun ia tidak terbang ke Surabaya karena batas jumlah pemain yang sudah penuh.

“Tentunya bangga sama diri sendiri juga, karena kan sebelumnya Zola sama Bow (Febri) sudah duluan, sebenarnya saya juga sudah didaftarkan (PJS), tapi karena kuota pemberangkatan ke Surabaya jadi ditinggal di Bandung,” ucap Ari selepas latihan di lapangan Ciujung, Senin (7/12).

“Kemarin juga kan sekalian yang senior ke Surabaya saya tetap latihan di PON,” lanjut pemain berposisi sebagai bek tengah itu.

Dalam waktu dekat, Persib Bandung bakal menjajal laga persahabatan di Kuningan, tapi Persib sendiri ditinggal beberapa pemainnya yang berposisi sebagai bek tengah. Untuk itu jika mendapatkan kesempatan untuk tampil dilaga persahabatan itu, pemain berusia 20 tahun itu siap memberikan kemampuan terbaiknya.

“Optimistis terus mudah-mudahan dikasih kepercayaan, dan kalau dikasih kepercayaan akan berusaha memberikan yang terbaik,” harapnya.

(pra)

Loading...

loading...

Feeds

Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di Bandung

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Vaksinasi Covid-19 menjadi salah satu kunci Indonesia untuk keluar dari situasi pandemi. Program tersebut membutuhkan partisipasi dari …

46 Warga Kampung Jati Dievakuasi

POJOKBANDUNG.com, SUKABUMI – Aktivitas bencana pergerakan tanah yang memprakporandakan tiga perkampungan penduduk di wilayah Desa Mekarsari, Kecamatan Nyalindung, kian meluas …

Korban Banjir Terjangkit Ragam Penyakit

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Banjir yang sempat melanda wilayah utara (Pantura), Subang menimbulkan dampak penyakit bagi warga, yakni penyakit gatal pada …

Bakti Sosial Dosen untuk Masyarakat

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Sepuluh dosen Program Studi Pendidikan Guru (PG) PAUD IKIP Siliwangi Bandung melaksanakan kegiatan Pengabdian Pada Masyarakat (PPM) …