Hari Antikorupsi di Bandung Bakal Dihadiri Setya Novanto

Setya Novanto

Setya Novanto

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG–Acara puncak peringatan Hari Antikorupsi Internasional yang digelar di Bandung pada 10 dan 11 Desember mendatang, dipastikan bakal dihadiri Presiden RI Joko Widodo (Jokowi).


Itu diungkapkan Direktur Pendidikan dan Pelayanan Masyarakat Komisi Pemberantasan Korupsi, Sujanarko. “Presiden dipastikan hadir (10 Desember 2015). Nanti sore ada rapat di kantor sekretariat negara untuk merencanakan secara detail kedatangan Pak Presiden, apakah nanti lewat udara ataukah lewat darat,” ujar Sujanarko, di Balai Kota Bandung, Senin (7/12).

Dia mengaku, hari ini panitia penyelenggara sangat membutuhkan kepastian dari tim pengawalan Presiden ihwal moda transportasi yang digunakan.

“Kalau nanti kita sudah ada kepastian apakah beliau lewat darat atau udara nanti panitia akan lebih mudah karena itu konsekuensinya akan sangat berbeda,” jelasnya.

Selain kegiatan Hari Antikorupsi Internasional, Presiden akan menghadiri agenda lain di Bandung. “Presiden juga ada kunjungan ke PT Dirgantara Indonesia (DI) kalau tidak salah,” papar dia.

Selain Presiden, beberapa menteri juga dijadwalkan hadir dalam Hari Antikorupsi Internasional yang dipusatkan di Sasana Budaya Ganesha, Jalan Tamansari, Kota Bandung. Bahkan, panitia juga mengundang Ketua DPR RI Setya Novanto yang kini tengah marak dipergunjingkan pasca-kasus ‘papa minta saham’ mencuat ke publik.

“Ketua Dewan kita undang, mudah-mudahan datang,” tegasnya.
(mur)

Loading...

loading...

Feeds

Maksimalkan Potensi UMKM dengan Evermos

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Pemerintah Kota Bandung melalui Dinas Koperasi dan UMKM menjalin kerja sama dengan e-commerce untuk meningkatkan penjualan para …

Telkomsel Gelar Dunia Games League 2021

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA – Telkomsel terus bergerak maju menegaskan komitmennya sebagai enabler dalam ekosistem esports Tanah Air melalui penyelenggaraan Dunia Games …