PT PBB Akan Evaluasi Menyeluruh Tim

ilustrasi

ilustrasi

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) akan melakukan pembicaraan terkait akan mundurnya manajer Persib Umuh Muhtar.


Seperti diberitakan sebelumnya, Umuh Muhtar akan mengundurkan diri setelah berakhirnya turnamen Piala Jendral Sudirman. Umuh berniat mundur karena alasan kesehatan dan juga tidak ada kompetisi di Indonesia.

“Tentunya ada pembicaraan secara khusus. Belum ada pemberitahuan. Kami bicara dulu secara khusus dan manajemen. Masih dalam bulan ini,” ucap komisaris PT PBB, Kuswara S Taryono.

Ia pun belum bisa bicara lebih lanjut terkait kemunduran manajer yang identik dengan topi koboinya itu. Namun ia mengaku peran Umuh cukup besar ditubuh tim Maung Bandung.

“Belum bisa berkomentar lebih lanjut. Bagaimana pun kiprah Pak Umuh bagian yang tidak terpisahkan dari Persib, apa pun ritmenya tak ternilai,” tegasnya.

Selain itu, pihaknya pun akan melakukan evaluasi terkait kondisi tim pasca terlempar dari turnamen PJS. Dan juga terkait beberapa pemain yang hengkang. “Bahas secara menyeluruh pasca PJS, evaluasi sekaligus untuk membahas laga berikut,” tandasnya. (pra)

Loading...

loading...

Feeds

Cara Memperbarui Whatsapp GB

POJOKBANDUNG.com–DENGAN menggunakan whatsapp GB tentu akan mendapatkan banyak fitur yang tidak di miliki whatsapp resmi. Pengguna dapat menginstalnya melalui berbagai …