Mengharukan! Wanita Ini 37 Tahun Rawat Anak Temuannya yang Cacat

Zhuang Moli dan Da Tou.

Zhuang Moli dan Da Tou.

POJOKBANDUNG.com, HONGKONG – Zhuang Moli benar-benar wanita dengan hati bak aulia. Wanita 81 tahun itu dengan sabar merawat anak laki-lakinya yang cacat. Moli melakukannya selama 37 tahun!


Hebatnya, anak laki-laki bernamam Da Tou itu sebenarnya tak keluar dari rahimnya. Da Tou adalah anak pasangan suami istri asal Hongkong. Namun, pasutri itu tak mau merawat karena Da Tou lahir dalam keadaan cacat.

Saat itu, Moli sudah bekerja sebagai asisten rumah tangga untuk pasutri tersebut. Naluri keibuannya tumbuh ketika melihat Da Tou ditelantarkan. Moli pun akhirnya merawat Da Tou dengan segenap kasih sayang bak ibu kandung.

Bukan pekerjaan mudah merawat Da Tou. Moli harus benar-benar total merawatnya. Sebab, Da Tou tak bisa melakukan apa pun. Alhasil, semua aktivitas dan kebutuhan Da Tou harus dibantu Moli.

“Ayam dan bebek layak untuk diselamatkan, apalagi manusia. Ketika saya menemukannya, saya tahu tak boleh menyerah,” terang Moli sebagaimana dilansir Shanghaiist, Jumat (4/12) kemarin. (jos/jpnn)

Loading...

loading...

Feeds