Lawan PSMS, Ini Ajang Balas Dendam Persib

Tantan

Tantan

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Laga ‘El Clasico’ antara Persib Bndung Vs PSMS Medan akan tersaji di akhir Desember ini. Kedua tim akan berlaga di Perisai Cup pada 26 dan 29 Desember mendatang dengan laga home away.


Menghadapi PSMS yang bertransformasi menjadi PS TNI di turnamen Piala Jenderal Sudirman (PJS), pemain depan Persib, Tantan mengaku siap meskipun Persib ditinggal beberapa pemainnya usai tersingkir di turnamen PJS.

“Tentunya kalau berpengaruh terhadap kekuatan tim sangat berpengaruh,tapi kita akan memaksimalkan kekuatan yang ada,” ujarnya.

Laga nanti, pemilik nomor punggung 82 itu berambisi untuk membalas kekalahan Persib di ajang PJS. Catatan sejarah pertemuan kedua tim pun memiliki rivalitas yang sangat tinggi.

Dengan begitu, Tantan menyambut baik gelaran yang dipromotori oleh salah satu EO itu. “Bagus jugalah, buat kita pemain di Persib, persiapan akan lebih matang lagi, biar ada kegiatan lagi,” pungkasnya.

(pra)

Loading...

loading...

Feeds

Cara Memperbarui Whatsapp GB

POJOKBANDUNG.com–DENGAN menggunakan whatsapp GB tentu akan mendapatkan banyak fitur yang tidak di miliki whatsapp resmi. Pengguna dapat menginstalnya melalui berbagai …