Beratnya Latihan Sendiri, Ini yang Dirasakan Striker Muda Persib

Yandi Sofyan

Yandi Sofyan

 


POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Persib Bandung saat ini tengah diliburkan pasca tersungkur di babak penyisihan grup C turnamen Piala Jendral Sudirman (PJS) di Surabaya. Tentunya kesempatan ini digunakan pemain  untuk berlatih agar pada saat kembali berlatih tidak terlalu drop kondisi fisiknya.

Hal itu pula yang dilakukan oleh striker Persib Yandi Sofyan. Namun ia mengaku berlatih sendiri cukup berat dibandingkan latihan bersama tim.

Yandi menuturkan Joging dan gym secara teratur pun dinilai kurang untuk tetap menjaga performa terbaiknya. Terlebih saat ini tidak ada target yang jelas.

“Memang latihan sendiri berbeda dengan latihan bersama tim. Terus memang lebih sulit sekarang, karena kalau dulu kita ada gambaran pertandingan kapan, jadi kita punya takaran yang pasti,” kata Yandi, Minggu (6/12).

Kendati merasa sulit tidak lantas pemain asal Cikajang Garut ini patah arang. Dimasa liburnya ini, ia terus mengasah kemampuan yang selama ini dianggap kurang.

“Mungkin lebih leluasa untuk menambal kekurangan, misal saya merasa kurang pada poin ini, dan mencoba memperbaikinya. Tapi memang, kendala juga latihan sendiri. Jadi hanya menjaga kondisi saja,” tuturnya. (pra)

Loading...

loading...

Feeds