Terungkap, Jovetic Ternyata Berhati Mulia

Stefan Jovetic

Stefan Jovetic

POJOKBANDUNG.com, MONTENEGRO – Terkenal sebagai salah satu penyerang berbakat dan berbahaya di Eropa tidak membuat Stefan Jovetic lupa pada orang-orang di negaranya Montenegro.


Baru-baru ini pemain lokal asal klub Buducnotst Podgorica, Milivoje Raicevic harus menjalan operasi ligamen lututnya. Namun klubnya tidak dapat membayar ongkos operasi tersebut.

Dalam, wawancara di situs UEFA pemain 22 tahun itu mengungkapkan Jovetic, yang sebelumnya tak pernah ia temui, yang kemudian datang dan membayar biaya operasinya.

“Ketika ia mendengar apa yang terjadi dan mengetahui klubku tidak punya cukup uang untuk mengirim saya ke Augsburg menyusul sebuah kesalahan diagnosis di Montenegro, Jovetic meneleponku dan menawarkan bantuannya,” ujar Raicevic seperti dilansir dari laman Football Italia.

“Ia mengatur jadwal agar saya dapat bertemu dengan seorang dokter yang pernah menolongnya saat menghadapi masalah yang sama (di 2010),” Raicevic menambahkan.

“Jovetic melunasi semua biaya pemeriksaan dan juga membayar ongkos operasi, yang saya jalani beberapa hari lalu di Serbia.”

“Yang bisa saya lakukan hanya berterima kasih banyak dan berjanji pada Stefan untuk kembali musim depan dan mencetak gol untuknya,” ujar Raicevic.(ray/jpnn) 

Loading...

loading...

Feeds

Angin Kencang, Pohon Timpa Mobil

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Sebuah mobil tertimpa pohon tumbang di Jalan Raya Cijambe, Subang. Akibatnya bodi kendaraan pun ringsek. Peristiwa yang …

Dorong Bupati Rampingkan SOTK

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Susunan Organisasi dan Tata Kerja (SOTK) Pemkab Subang dinilai terlalu gamuk sehingga pembuatan perencanaan dan penyusunan anggaran …

Bakal Punya Wadah Industri Kreatif

POJOKBANDUNG.com, NGAMPRAH – Wakil Bupati Bandung Barat, Hengky Kurniawan bertekad mewujudkan industri kreatif milenial. Gagasan itu rupanya tak main-main. Upaya …

Gandeng LBH Gerakan Pemuda Anshor

POJOKBANDUNG.com, CIMANGGUNG – Untuk melindungi warga karang taruna dan masyarakat Cimanggung yang berurusan dengan masalah hukum, Forum Pengurus Karang Taruna …