Pemain Keluhkan Kontrak Persib, Atep Pilih Jalani Dulu

Persib Latihan (Foto : Ferry Prakosa)

Persib Latihan (Foto : Ferry Prakosa)

POJOKBANDUNG.com,BANDUNG–Sejumlah pemain inti Persib memilih hengkang dari Persib. Salah satu penyebabnya, beberapa pasal pada draft kontrak saat perekrutan yang dirasakan memberatkan mereka.


Namun, sebagian pemain lainnya, masih bersedia menandatangani kontrak yang disodorkan manajemen Persib. “Sebenarnya kita sepakat nilai kontrak, hanya ada beberapa pasal yang membuat kami agak sedikit mengganjal,” ujar kapten Persib, Atep.

“Ada peraturan atau pasal-pasal di dalam kontrak yang seperti Firman bilang agak memberatkan pemain. Sebenarnya, saya tanda tangani kontrak, tapi pasal-pasalnya saya tidak paraf kalau tidak sepakat,” terang Atep.

Atep sendiri sebenarnya mengaku keberatan, tapi dia memilih untuk menjalaninya lebih dulu. Karena dia lebih melihat ke masa depan Persib. “Kontrak juga hanya tiga bulan, walaupun nilai jauh dari nilai kontrak satu tahun, tapi bukan nilai yang dilihat, karena sebelum kontrak kami sudah sampaikan kepada perwakilan PT PBB jika ada pasal yang kurang pas, namun sampai saat tanda tangan masih belum ada perubahan, itu yang membuat kecewa,” paparnya.

Kendati demikian, Atep masih tetap bertahan di Persib dengan beberapa alasan. “Selain warga lokal, dan lama di Persib, saya juga belum tahu mau kemana, saya tetap ingin di Persib,” tandasnya. (pra)

Loading...

loading...

Feeds

Cara Memperbarui Whatsapp GB

POJOKBANDUNG.com–DENGAN menggunakan whatsapp GB tentu akan mendapatkan banyak fitur yang tidak di miliki whatsapp resmi. Pengguna dapat menginstalnya melalui berbagai …