Manajer Persib: ‘tanpa Kompetisi Sulit bagi Pemain’

Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar

Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, tak bisa berbuat banyak menahan pemainnya terutama yang tak terikat kontrak untuk cabut. Persib terakhir ditinggalkan pemain asing asal Montenegro, Ilija Spasojevic yang sudah dipastikan memperkuat klub Malaysia, Melaka United.


Spasojevic menyusul Firman Utina yang sudah lebih dulu memilih mundur dari skuat. Gelandang asal Manado itu keluar dari tim karena tidak terikat kontrak. Kesepakatan dengan manajemen terganjal karena ada pasal-pasal yang dinilai bisa merugikan pemain.

“Itu saya rasa adalah hak pemain. Saya juga tidaak bisa intervensi mereka dan harus menghormati keputusan mereka. Mungkin kalau dulu, saya masih bisa membujuk agar tetap bertahan, tapi sekarang sulit,” terang Umuh Muchtar sebagaimana dilansir situs resmi Persib.

Persib kemungkinan akan ditinggal pemainnya lagi seperti Achmad Jufriyanto, Supardi Nasir, dan Abdul Rahman karena punya status yang sama dengan Firman Utina. Kepergian pemain pun membuat jumlah pemain semakin berkurang. Persib sudah ditinggal Vladimir Vujovic dan Makan Konate lebih dulu.

“Saya tidak mau ada polemik. Jadi, semua hak pemain. Saya hanya berharap ke depan ada kompetisi lagi. Kondisi tanpa kompetisi akan sangat sulit bagi pemain,” ujar Umuh. (jos/jpnn)

Loading...

loading...

Feeds