Kalap…Pria Ini Cekik Pacar yang Dihamilinya Hingga Tewas

garis polisi

garis polisi

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG–Tak lebih dari sembilan jam, Unit I Jatanras Polres Cianjur meringkus pelaku pembunuhan.


IR (23) warga Kamp Ciputri Desa Ciputri, Kecamatan Pacet Kabupaten Cianjur, diamankan Unit Jatanras Polres Cianjur setelah dia melakukan penganiayaan yang menyebabkan korban sekaligus kekasihnya tersebut teaws.

KabidHumas Polda Jabar Kombes Pol Sulistyo Pudjo Hartono mengatakan penangkapan IR berawal saat ditemukannya sesosok mayat wanita di selokan kecil di perbatasan Desa Cikalong Mande dalam kondisi luka di kepala diatas telinga sebelah kiri dan  mulut berdarah, pada Kamis (3/12/15) kemarin.

Setelah diidentifikasi mayat wanita tersebut beridentitas Pipit Pitriani (23) warga Desa Lembah Sari, Kec Cikalong kulon.

“Dasar yang menjadi penangkapan berawal dari ditemukannya mayat di Cikalong kulon kemudian atas dasar keterangan saksi dan keluarga korban mengarah kepada tersangka yang pacar korban sebelumnya, korban meminta pertanggungjawaban pelaku untuk dinikahi karena hamil,” kata Pudjo, Sabtu (5/12/15).

Pudjo menambahkan, pihak Polres Cianjur langsung melakukan pengejaran terhadap pelaku IR ke rumahnya di Kampung Ciputri Desa Ciputri, Kecamatan Pacet Kabupaten Cianjur, IR pun akhirnya diamankan tanpa perlawanan, pada Jumat malam (3/12/15).

“Dari keterangan pelaku, saat itu pelaku sempat cekcok dengan korban, pelaku kalap dan langsung mencekik korbannya lalu membuangnya ke selokan kecil,” kata Pudjo.

Guna mempertangungjawabkan perbuatannya, kini IR mendekam di ruang tahanan Polres Cianjur. IR dikenakan pasal 338 dengan ancaman pidana maksimal 15 tahun bui.

(cesar)

Loading...

loading...

Feeds

249 Tersangka Curanmor Diciduk Polres

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Direktorat Reserse Kriminal Umum (Reskrimum) Polda Jabar besama Polres maupun Polresta jajaran wilayah hukum Jabar berhasil meringkus …

Pantau Pelayanan, Bupati Sidak RSUD

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Bupati Subang H. Ruhimat menggelar inspeksi mendadak (sidak) di rumah sakit umum daerah (RSUD). Hal ini dilakukan …