Hengkangnya Pemain Inti Persib, Jajang Sukmara Hormati Keputusan Rekan

Jajang Sukmara

Jajang Sukmara

POJOKBANDUNG.com, PERSIB–Di tengah maraknya pemain inti Persib yang memilih hengkang dari Persib, Pemain belakang Persib Jajang Sukmara memilih untuk tetap berlatih bersama Persib.


Jajang yang masih terikat kontrak bersama Persib hingga Januari tahun depan, melewatkan waktunya dengan mengikuti agenda latihan Persib. “Sambil menunggu tahun depan itu ada apa, karena saya sendiri masih kontrak dengan Persib sampai Januari,” ujar Jajang Sukmara.

Terkait latihan Persib, menurut Jajang memang agendanya tidak kontinyu tiap hari, tapi lumayan untuk mengisi kekosongan.
“Jadi sekarang banyak waktu luang, ada kesempatan untuk kumpul sama teman-teman dan keluarga,” papar Jajang.

Soal rekan-rekan setim yang tidak mau teken kontrak, Jajang menghormati keputusan mereka. “Sebagai teman, saya menghormati keputusan mereka. Mereka pasti punya alasan untuk tidak menandatangani kontrak. Saya dukung aja keputusan mereka. Mungkin itu yang terbaik bagi mereka,” ungkapnya.

Jajang sendiri belum tahu, apakah hengkangnya beberapa pemain inti bakal mempengaruhi tim Persib. “Kita belum tahu ke depannya, lihat sambil berjalan aja. Saya berharap masih bersama,” harap Jajang. (pra)

Loading...

loading...

Feeds