Hengkangnya Pemain Inti, Kesempatan buat Pemain Muda Persib

Atep

Atep

POJOKBANDUNG.com, PERSIB–Pascahengkangnya sejumlah pemain Persib, beberapa pemain inti Persib mengaku merasa kehilangan. Setidaknya, itu yang dirasakan Atep.


“Tentu kehilangan karena hampir semua pemain inti meninggalkan Persib, kita memulai dari nol lagi dengan pemain yang ada,” ujar Atep.

Menurut Atep, kejadian ini mungkin bisa menjadi pelajaran buat manajemen maupun tim. “Saya kira pemain yang pergi bukan yang tidak punya loyalitas tinggi. Saya kira mereka tidak akan pergi tanpa alasan yang jelas,” ungkapnya.

Atep menambahkan, Persib kini harus bisa memanfaatkan pemain yang ada, setelah ditinggalkan beberapa pemain intinya. “Saya kira pemain yang ada saat ini sudah mengetahui apa yang harus dilakukan dan ini kesempatan baik buat mereka untuk menunjukkan kualitas,” jelasnya.

Dia pun berharap, mereka bisa membayar keperayaan yang diberikan pelatih dan menunjukkan kemampuannya kepada bobotoh. “Memberikan yang terbaik dan dapat memberikan kepercayaan kepada bobtoh sehingga masih percaya dan mendukung tim ini meskipun dihuni pemain yang jarang tampil dan lokal,” tuturnya.

Atep mengimbau rekan-rekannya untuk tetap membangun kebersamaan dan kekompakan serta kekeluargaan dan motivasi di pertandingan harus lebih baik.

“Walaupun tidak ada kompetisi, tentu ini menjadi kebingungan buat kita, tapi kita ada turnamen yang harus kita jalani dan kita pun ada kontrak sampai Februari. Ini tugas kita sama-sama membangun Persib lagi meskipun ditinggalkan pemain senior yang telah membawa Persib juara. Harusnya kita pun yang ada ini mampu juga menunjukkan kemampuan,” pungkas Atep.

(pra)

Loading...

loading...

Feeds

Maksimalkan Potensi UMKM dengan Evermos

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Pemerintah Kota Bandung melalui Dinas Koperasi dan UMKM menjalin kerja sama dengan e-commerce untuk meningkatkan penjualan para …

Telkomsel Gelar Dunia Games League 2021

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA – Telkomsel terus bergerak maju menegaskan komitmennya sebagai enabler dalam ekosistem esports Tanah Air melalui penyelenggaraan Dunia Games …