Waduh! Dua Pesawat Bersenggolan, Garuda Indonesia Lakukan Investigasi

Ilustrasi

Ilustrasi

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA – PT Garuda Indonesia langsung melakukan investigasi ke lapangan terkait dua pesawat jenis B777-300ER, yang Kamis (3/12) siang bersenggolan ujung sayapnya di areal parkir hanggar GMF.


Insiden tersebut terjadi ketika salah satu pesawat sedang ditarik ke GMF dari apron, kemudian menyenggol pesawat yang sedang diparkir di wilayah hanggar 4. Imbasnya, ujung sayap (wingtip) salah satu pesawat mengalami robek kecil.

“Saat itu sedang dilakukan penanganan cepat oleh teknisi terlatih GMF,” kata VP Corporate Communications Garuda Indonesia Benny Butarbutar.

Benny memastikan penanganan armadanya bisa tuntas Jumat (4/12) lantaran insiden tersebut tergolong kerusakan ringan, sehingga tidak membutuhkan waktu lama untuk perbaikan.

“Kerusakannya ringan hanya memerlukan pengerjaan perbaikan sekitar 15 jam dan diharapkan sudah bisa beroperasi Jumat. Namun guna mendapatkan pola penanganan yang tepat, kami tetap melakukan investigasi atas kejadian ini,” ujar Benny.(chi/jpnn)

Loading...

loading...

Feeds

Sampah Menumpuk di Pasar Gedebage

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Terjadi penumpukan sampah di Pasar Gedebage, Kota Bandung, Senin (17/5). Tumpukan sampah disebut terjadi menjelang lebaran, akibat …