Satu per Satu Pemain Persib Hengkang, Manajemen Kok Bungkam

Firman Utina

Firman Utina

 


POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Manjemen PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB), belum mau berkomentar tentang tanggapan miring pemain terkait isi kontrak. Kontrak yang disodorkan oleh manajemen kepada pemain dinilai memberatkan para penggawa Persib Bandung.

Kondisi tersebut pun berimbas pada hengkangnya beberpa pemain dan beberapa yang belum menandatangani kontrak, seperti Firman Utina, Achmad Jufriyanto, Supardi Nasir dan Abdul Rahman. Bahkan, kemungkinan hal itu pun yang menyebabkan keluarnya, Makan Konate, M Ridwan, Vladimir Vujovic, Shahar Ginanjar dan Ilija Spasojevic.

“Saya belum bisa ngomong apa-apa soal itu (draft kontrak), saya mau pelajari dulu,” ucap Direktur operasional PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Risha Adi Widjaya, saat ditemui di Graha Persib, Jumat (4/12).

Ia mengatakan pihaknya harus mempelajari ulang draft kontak tersebut. Bahkan menurutnya pihaknya akan mendiskusikan dengan direktur utama PT PBB, Glend Sugita mengenai hal tersebut.

“Dan saya kan punya atasan, nanti saya bicara dulu sama bos (Glen Sagita), dia kan masih di Amerika,” tuturnya. (pra)

Loading...

loading...

Feeds

Momen RAFI 2021, Telkomsel Siaga Maksimalkan Jaringan

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA- Telkomsel siap memastikan ketersediaan kualitas jaringan dan layanan yang prima demi menghadirkan pengalaman digital untuk #BukaPintuKebaikan bagi masyarakat …

PDRI Siap Kawal Distribusi KIP Kuliah Merdeka

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Persaudaraan Dosen Republik Indonesia (PDRI) akan memantau dan mengawal distribusi penyaluran Kartu Indonesia Pintar (KIP) Kuliah Merdeka …