Polemik Kontrak Pemain Persib, Ini Komentar Jupe

jupe

jupe

 


POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Achmad Jufriyanto beberapa waktu ke depan akan menikmati waktu bersama keluarga. Jangkar Persib musim lalu ini belum dapat menentukan nasib ke depan dengan menandatangani kontrak dengan PT Persib Bandung bermartabat (PT PBB).

“Sementara masih nikmatin libur dulu lah tapi nanti ke depannya masih banyak kemungkinan, kemungkinan masih atau kemungkinan enggak (di Persib). Lihat nanti lah,” ucap pemain bernomor punggung 16 itu.

Ia pun mengaku belum tahu apa akan bergabung dengan Persib atau tidak pada saat melawan PSMS Medan di gelaran Perisai Cup pada tanggal 26 dan 30 Desember mendatang.

“Itu kan bukan pertandingan resmi, jujur saya juga kan belum tanda tangan jadi belum tahu ke depan gimana,” tuturnya.

Jupe -sapaan akrabnya, mengemukakan alasan kenapa dirinya belum menandatangani kontrak. Menurutnya sebagian besar isi kontrak belum mewakili keinginan pemain.

“Jadi itu dia makannya sebagai pemain saya belum tanda tangan. Kan aktor utamanya pemain jadi harus lihat dari sisi pemain, saya rasa itu belum mewakili aspirasi pemain,” pungkasnya.

(pra)

Loading...

loading...

Feeds

Maksimalkan Potensi UMKM dengan Evermos

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Pemerintah Kota Bandung melalui Dinas Koperasi dan UMKM menjalin kerja sama dengan e-commerce untuk meningkatkan penjualan para …

Telkomsel Gelar Dunia Games League 2021

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA – Telkomsel terus bergerak maju menegaskan komitmennya sebagai enabler dalam ekosistem esports Tanah Air melalui penyelenggaraan Dunia Games …