Medio Desember Persib Kembali Berlaga

persib latihan

persib latihan

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Setelah mengalami kegagalan di Piala Jenderal Sudirman (PJS), Persib kemungkinan besar tidak akan menganggur. Pasalnya, Persib akan melakoni beberapa pertandingan  ujicoba di Kabupaten Kuningan.


Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman mengatakan dirinya belum mengetahui secara pasti Persib akan melakoni pertandingan pershabatan tersebut.

“Lawan masih dalam konfirmasi,” ungkap pelatih yang akrab disapa Djanur ini saat ditemui di Mes Persib, Jumat (4/12).

Untuk mempersiapkan diri pertandingan 12 Desember mendatang, Djanur akan kembali menggelar latihan pada hari Senin nanti.

“Latihan untuk persiapan tanggal 12 ke Kuningan, latihan tanggal 7, 9 Desember, tanggal 11 (Desember) sudah berangkat,” ujarnya.

Disinggung mengenai komposisi tim dalam agenda tur ke Kabupaten Kuningan ini, Djanur masih belum bisa memastikan siapa saja pemain yang akan ikut serta membela Persib. Lantaran seperti diketahui beberapa personil Maung Bandung memang tidak ikut menandatangani kontrak jelang Piala Jenderal Sudirman lalu.

Namun, siapapun pemain yang bakal ikut manggung, pastinya Djanur tidak ingin Persib tampil asal-asalan, sekalipun pertandingan nanti hanya sebatas laga persahabatan. Dia tetap menginginkan skuat Maung Bandung bisa tampil maksimal.

“Lihat saja nanti, ada kemungkinan Zola (Gian), Febri Hariyadi, mungkin juga nambah dari luar ada,” pungkasnya. (pra)

Loading...

loading...

Feeds

Momen RAFI 2021, Telkomsel Siaga Maksimalkan Jaringan

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA- Telkomsel siap memastikan ketersediaan kualitas jaringan dan layanan yang prima demi menghadirkan pengalaman digital untuk #BukaPintuKebaikan bagi masyarakat …

PDRI Siap Kawal Distribusi KIP Kuliah Merdeka

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Persaudaraan Dosen Republik Indonesia (PDRI) akan memantau dan mengawal distribusi penyaluran Kartu Indonesia Pintar (KIP) Kuliah Merdeka …