Ini Alasan Jupe Gabung Persib di PJS

jupe

jupe

 


POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Keputusan bek Ahmad Jufriyanto untuk tidak menandatangani kontrak bukan terkait masalah nilai kontrak yang disodorkan oleh manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB).

Jupe -sapaan akrabnya, mengatakan banyak pemain yang memutuskan untuk bertahan di Persib Bandung karena kecintaannya terhadap Maung Bandung.

“Dari awal kita lihat di Piala Presiden kelebihan Persib itu kan di kekompakan dan kebersamaan. Banyak pemain yang memilih bertahan di Persib itu karena loyalitas, karena kecintaan dia di Persib,” ungkap Jupe.

Karena kekompakan itu lah yang membuat Persib keluar sebagai jawara Piala Presiden. “Kemarin kita bisa juara karena banyak tim lain yang lebih bagus tapi ga juara karena pemain yang datang ke Persib karena rasa memiliki. Itu yang membuat kita kuat,” ucapnya.

“Di PJS mungkin banyak masalah karena kita belajar dari yang kemarin. Intinya ga mau terulang lah,” lanjutnya.

Ia pun belum membuka suara apakah akan ikut bersama tim atau pun tidak meskipun panggilan itu bukan dari manajemen PT PBB.

“Dilihat nanti saja bagusnya gimana,” tandasnya.

(pra)

Loading...

loading...

Feeds

Maksimalkan Potensi UMKM dengan Evermos

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Pemerintah Kota Bandung melalui Dinas Koperasi dan UMKM menjalin kerja sama dengan e-commerce untuk meningkatkan penjualan para …

Telkomsel Gelar Dunia Games League 2021

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA – Telkomsel terus bergerak maju menegaskan komitmennya sebagai enabler dalam ekosistem esports Tanah Air melalui penyelenggaraan Dunia Games …