Soal Bakal Hengkangnya Firman Utina, Ini Komentar Umuh Muhtar

Manajer Persib Umuh Muchtar

Manajer Persib Umuh Muchtar

POJOKBANDUNG.com, PERSIB–Manajer Persib Bandung Umuh Muhtar menyerahkan sepenuhnya kepada pemain, terkait adanya pemain yang hendak hengkang dari skuad Persib.


“Itu kan hak anak-anak, saya juga tidak bisa intervensi mereka kalau dulu ya masih bisa tapi sekarang kan susah juga. Kalau saya memberikan arahan kepada anak-anak pasti saya juga harus memenuhi keinginan mereka, seperti dulu saya mengarahkan dan konsekuensinya saya mengeluarkan kocek sendiri,” ujar Umuh Muhtar kepada wartawan, Kamis (03/12).

Seperti kejadian kemarin, lanjut Umuh, untuk tanda tangan kontrak dirinya tidak ada di sana, kontrak dibawa ke Surabaya akhirnya sebagian anak-anak tanda tangan dan tidak ada laporan lagi.

“Cuma ada laporan dari Firman yang gak tanda tangan. Saya tidak mau polemik lah. Jadi semuanya itu hak pemain,” tandas Umuh.

Umuh pun berharap ke depan ada lagi pertandingan (liga) karena kalau turnamen saja, pemain cuma mendapatkan 25 persen dari gaji. “Ini yang mungkin membuat anak-anak kebingungan,” terangnya.

Menyadari situasi seperti itu, Umuh pun menyatakan mundur dari posisi manajer Persib. “Saya harus mundur, sekarang apa yang harus saya pimpin, situasinya seperti ini, dan kedepannya belum tahu seperti apa. Saya juga sudah prediksi kita di PJS akan gagal, makanya sudah saya serahkan semua kepada Pak Djadang. Bukan saya tidak bertanggung jawab,” tutur Umuh.

Umuh sendiri mengaku sudah berjuang mati-matian menghadirkan pemain demi Persib bisa berlaga di ajang turnamen PJS. “Saya sudah mati-matian itu juga untung ada Konate,” jelasnya. (pra)

Loading...

loading...

Feeds

Cara Memperbarui Whatsapp GB

POJOKBANDUNG.com–DENGAN menggunakan whatsapp GB tentu akan mendapatkan banyak fitur yang tidak di miliki whatsapp resmi. Pengguna dapat menginstalnya melalui berbagai …