Situasi di MKD Memanas, Simak Nih Sikap Tegas Luhut Panjaitan di Sini

JAKARTA – Menkopolhukam Luhut Binsar Panjaitan tak terpengaruh dengan situasi panas yang terjadi dalam sidang Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD).


Padahal di sidang itu, namanya berulang kali disebut. Bahkan, MKD berencana memanggilnya terkait kasus pencatutan nama presiden dan wapres. Luhut tampak santai menanggapi itu.

“Saya kan sudah bilang, saya malah senang kalau dipanggil. Biar tuntas,” tegas Luhut di kantornya, Jakarta, Rabu (2/12).

(Baca :Perintah Jokowi ke Luhut: Pergi Saja Jelaskan Semuanya!)

Luhut enggan mempermasalahkan namanya yang berulang kali dicatut Ketua DPR Setya Novanto saat berbincang-bincang dengan petinggi Freeport. Ia mengaku menunggu hasil proses di MKD.

“Jangan buru-buru. Lihat dulu. Mau nama saya disebut 100 kali, 200 kali, tapi kan saya enggak ada urusan di situ,” tegasnya lagi.

Dalam rekaman pembicaraan, Novanto sempat beberapa kali menyebut bahwa Luhut tahu soal rencana pemerintah dengan Freeport. Termasuk soal perpanjangan kontrak karya yang akan dibahas nanti. Luhut seolah dianggap menjadi jembatan Presiden Joko Widodo untuk pembicaraan terkait Freeport. (flo/jpnn) 

Loading...

loading...

Feeds

Maksimalkan Potensi UMKM dengan Evermos

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Pemerintah Kota Bandung melalui Dinas Koperasi dan UMKM menjalin kerja sama dengan e-commerce untuk meningkatkan penjualan para …

Telkomsel Gelar Dunia Games League 2021

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA – Telkomsel terus bergerak maju menegaskan komitmennya sebagai enabler dalam ekosistem esports Tanah Air melalui penyelenggaraan Dunia Games …