Ini Pembagian Grup Babak Delapan Besar PJS

Piala Jenderal Sudirman

Piala Jenderal Sudirman

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA-Drawing babak delapan besar Piala Jenderal Sudirman akhirnya selesai digelar di Hotel Atlet Century, Jakarta, Kamis (3/3) sore. Hasilnya, turnamen tetap digelar dengan format home tournament, bukan home and away.


Grup dibagi dalam dua pool, yakni grup D dan grup E. Tim yang pertama maju dalam penarikan pot drawing adalah Arema Cronus. Arema tergabung di grup E, klub kedua yang mengambil drawing adalah PS TNI dan tergabung di grup D.

Hasilnya, pembagian grup neraka ada di grup E, yang dihuni oleh Persija Jakarta, Persipura Jayapura, dan Surabay United. Sementara di grup PS TNI, ada Mitra Kukar, Semen Padang, dan Pusamania Borneo FC.

Tapi, karena posisi tim dengan peringkat tiga terbaik ada yang dalam satu grup, maka ada posisi klub yang disilang. Karena itu, perwakilan klub kemudian maju. Hasilnya, Pusamania Borneo disilang dengan Persija keduanya sehingga switch. Persija ke grup D dan Pusamania ke grup E.

Untuk grup D dipastikan tampil di Solo dengan Stadion Manahan sebagai venuenya, kemudian di grup E Stadion Maguwoharjo, Sleman menjadi venuenya. (dkk/jpnn)

Berikut pembagian grup Final Setelah Disilang

Grup D
PS TNI
Mitra Kukar
Persija Jakarta
Semen Padang

Grup E
Arema Cronus
Pusamania Borne
Persipura Jayapurao FC
Surabaya United

Loading...

loading...

Feeds

Maksimalkan Potensi UMKM dengan Evermos

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Pemerintah Kota Bandung melalui Dinas Koperasi dan UMKM menjalin kerja sama dengan e-commerce untuk meningkatkan penjualan para …

Telkomsel Gelar Dunia Games League 2021

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA – Telkomsel terus bergerak maju menegaskan komitmennya sebagai enabler dalam ekosistem esports Tanah Air melalui penyelenggaraan Dunia Games …