Firman Utina Bakal Hengkang dari Persib, Ini Curhatannya…

Firman Utina

Firman Utina

POJOKBANDUNG.com, PERSIB–Gelandang senior Persib Firman Utina memberi sinyal bakal hengkang dari Persib Bandung.


Firman Utina memang sudah memikirkan untuk mengundurkan diri dari Persib, di saat rekan-rekan lainnya sudah teken kontrak.

Firman sendiri belum bersedia untuk teken kontrak karena adanya pasal yang dianggap memberatkan dirinya.

“Banyak yang memberatkan kalau saya harus buka berarti saya membuka kinerja yang tidak bagus, apalagi sudah tiga tahun saya membela Persib, tiba-tiba akan berakhir dengan tidak nyaman. Saya tidak mau seperti itu,” ujar Firman Utina.

Yang dimaksud pasal memberatkan, menurut Firman adalah tidak bisanya pemain berhubungan dengan produk lain. “Kalau soal nilai kita tidak ada masalah,” tandasnya.

Firman pun menginginkan agar PT PBB dengan pemain saling menghargai dan terjalin komunikasi dua arah.
Terkait gajinya sebagai pemain, Firman pun mengaku masih berpikir untuk mencari job di luar.

“Saya pikir kita itu harus cari job di luar. Manajemen juga harus saling menghargai karena kita bukan pemain yang baru kemarin ke Persib,” ungkapnya.

Firman berharap, ke depan rekan-rekannya tetap melanjutkan kiprahnya di Persib sesuai kontrak mereka. “Kalau saya akan tarik diri dulu, intinya lebih bekerja di bagian ngantri alias ngantar istri. Daripada masuk ke dalam tiba-tiba masih ada permasalahan,” tandasnya.

(pra)

Loading...

loading...

Feeds

Maksimalkan Potensi UMKM dengan Evermos

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Pemerintah Kota Bandung melalui Dinas Koperasi dan UMKM menjalin kerja sama dengan e-commerce untuk meningkatkan penjualan para …

Telkomsel Gelar Dunia Games League 2021

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA – Telkomsel terus bergerak maju menegaskan komitmennya sebagai enabler dalam ekosistem esports Tanah Air melalui penyelenggaraan Dunia Games …