Belasan Perempuan Asal Maroko Ini Ternyata PSK di Bogor

prostitusi

prostitusi

 


POJOKBANDUNG.com, BANDUNG– Sedikitnya 11 perempuan WNA asal Negara Maroko yang diduga sebagai PSK diamankan dan dibawa ke Markas Polda Jabar, Kamis (3/12/2015).

“Benar kita telah berhasil mengungkap prostitusi asal WNA. Dalam pengungkapan tersebut berhasil kita amankan 11 perempuan WNA yang semuanya berasal dari Maroko,” ujar Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Jabar Kombes Pol Iman Sumantri saat dihubungi, Kamis (3/12/2015).

Dia menambahkan, selain mengamankan 11 perempuan asing asal Maroko, pihaknya pun mengamankan duaorang pria WNI yang berperan sebagai perantara.

“Dari ke 11 perempuan asing, satu diantaranya berperan sebagai mamih dan sisanya menjadi PSK. Sedangkan ke dua pria WNI menjadi perantara,” terangnya.

Iman menerangkan, pengungkapan prostitusi tersebut dipimpin langsung oleh Kasubdit 1 Ditreskrimum Polda Jabar AKBP Budi Satrya Wiguna dengan menurunkan anggota sebanyak 12 personel.

“Mereka diamankan di beberapa vila yang berada di Cisarua Bogor, Rabu (2/12/2015) sekitar pukul 22.00 WIB. Dan kini mereka masih menjalankan pemeriksaan di Ditreskrimum Polda Jabar,” terangnya.

(cesar)

Loading...

loading...

Feeds

Momen RAFI 2021, Telkomsel Siaga Maksimalkan Jaringan

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA- Telkomsel siap memastikan ketersediaan kualitas jaringan dan layanan yang prima demi menghadirkan pengalaman digital untuk #BukaPintuKebaikan bagi masyarakat …

PDRI Siap Kawal Distribusi KIP Kuliah Merdeka

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Persaudaraan Dosen Republik Indonesia (PDRI) akan memantau dan mengawal distribusi penyaluran Kartu Indonesia Pintar (KIP) Kuliah Merdeka …