Lupakan Kegagalan, Persib Mulai dari Nol

Atep

Atep

POJOKBANDUNG,com, PERSIB– Persib Bandung gagal di turnamen Piala Jenderal Sudirman 2015. Para pemain pun cukup terpukul dengan hasil minor tersebut. Persib mengakhiri Babak Grup C dengan berada di tangga keempat klasemen setelah hanya menuai sekali kemenangan.
Salah satunya, kapten tim, Atep yang mengaku terpukul. Namun, dia mengingatkan timnya untuk tak terus meratapi hasil minor tersebut. Atep mengakui, memang sejak awal sudah melihat indikasi timnya di Piala Jenderal Sudirman tak akan se-moncer di Piala Presiden lantaran persiapan yang mepet.
“Sebetulnya dari awal saya sudah memprediksi akan seperti ini karena persiapan kita tidak bagus dan ini dampaknya dari persiapan yang kurang,” ungkapnya.
“Belum bisa melupakan kegagalan ini, tapi yang pasti ini menjadi pelajaran berharga untuk kita. Kemarin setelah Piala Presiden kita terlalu bereuforia, jadi kita lupa persiapan apa yang akan kita hadapi sehingga hasilnya pun seperti ini,” tuturnya.
Atep sendiri mengakui, memang tak bisa berlama-lama meratapi hasil buruk itu. Sebab, dia masih punya kewajiban untuk ikut memperbaiki tim, lantaran masih terikat kontrak untuk selama tiga bulan ke depan.


“Kita masih terikat kontrak sampai Februari jadi kita masih ada kegiatan. Tentu kita ingin memperbaiki semuanya dan ingin melupakan kegagalan ini semua. Kami akan mulai semuanya lagi dari nol dan kita akan bekerja keras lagi,” tutupnya.

(pra)

Loading...

loading...

Feeds

Larang Warga Mudik, Kapolri Minta Maaf

POJOKBANDUNG.com – Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo meminta masyarakat dapat memahami kebijakan pemerintah melarang adanya mudik pada periode libur …