Heboh! Ada Mayat Pria di Depan Kantor Pos Jalan Soekarno-Hatta

ilustrasi

ilustrasi

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG –  Sesosok mayat di temukan pagi tadi di depan Kantor Pos jalan Soekarno Hatta no. 688 Riung Bandung Kecamatan Rancasari, Rabu (2/12/15). Warga yang mendapati hal tersebut, langsung melaporkan temuan tersebut ke kepolisian sektor Rancasari.


Dari informasi yang di himpun wartawan, mayat tersebut ditemukan pertama kali oleh warga dalam keadaan telungkup.

Kasubag Humas Polrestabes Bandung Kompol Reny. M membenarkan temuan mayat tersebut.

“Benar tadi pagi sekitar pukul 05.30 WIB anggota kita dari jajaran polsek Rancasari mendapat informasi adanya temu mayat berjenis kelamin pria,” kata Reny.

Reny mengatakan, adapun identitas mayat tersebut di ketahui Suryadi (49) warga Kp Cibogo, Kelurahan Mekarjaya, Kecamatan Rancasari. Lanjutnya saat di temukan, jasad Suryadi memakai baju kemeja warna hitam garis putih, celana jeans hitam, sendal selop warna hitam, terdapat luka lecet di dahi diakibatkan korban jatuh tertelungkup.

“Berdasarkan dari keterangan saksi di lapangan, Sekitar pukul 04.30 Wib saksi sedang membereskan warung yang dekat dengan posisi korban, kemudian saksi melihat korban sudah dalam keadaan telungkup tidak bergerak di atas trotoar depan PT. Pos Indonesia, melihat temuan tersebut saksi langsung melaporkan temuan tersebut,” katanya.

Guna dilakukannya pemeriksaan, kini jasad pria tengah baya tersebut di bawa ke Rumah Sakit Sartika Asih, untuk dilakukannya Autopsi. Reny mengatakan sampai saat ini pihaknya tidak menemukan tanda-tanda kekerasan pada korban. “Diduga ini korban mengalami sakit atau serangan jantung,” ungkapnya. (cesar)

Loading...

loading...

Feeds