WOW, Lewandowski Masuk Museum Rekor Dunia, Terima Empat Sertifikat Sekaligus

Robert Lewandowski menerima empat sertifikat setelah namanya masuk Guinness World Records.

Robert Lewandowski menerima empat sertifikat setelah namanya masuk Guinness World Records.

POJOKBANDUNG.com, PENYERANG Bayern Muenchen, Robert Lewandowski sedang senang hati. Soalnya, empat dari lima golnya ketika bertemu Wolfsburg September lalu dianugerahi penghargaan dari Guinness Book of Records untuk kategori lima gol tercepat.


Mantan pemain Borussia Dortmund Pemain kelahiran Polandia itu diturunkan pada babak kedua, namun berhasil mencetak lima gol dalam delapan menit 59 detik.

Lewandowski kini memegang rekor hattrik tercepat (3 menit, 22s), empat gol tercepat (5m, 42s), lima gol tercepat dan menjadi pemain pengganti pertama yang mencetak lima gol dalam aksi liga Jerman.

“Ini merupakan malam bersejarah buat saya.

“Butuh waktu hampir dua minggu untuk mempercayainya, dan keluarga saya sebenarnya yang lebih bersemangat dibandingkan saya.”

Namun, lima gol ketika bertanding 30 menit gagal memberi kesempatan kepada Lewandowski untuk menambah gol keenam bagi memadamkan rekor 38 tahun yang dilakukan Dieter Mueller (enam gol dalam satu permainan).(ray/jpnn)

Loading...

loading...

Feeds

Karya yang Membuat Tanya

Gedung Munara 99 dan Skywalk Sabilulungan akhirnya telah rampung dibangun. Bangunan yang akan menjadi ikon dan kebanggaan masyarakat Kabupaten Bandung …

Cinta Palsu Negeriku

‎Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Raharja, sebagai Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) milik Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bandung, menempati peringkat …